Sabtu, 28 Maret 2015

Ferris Wheel

HA HA hidup itu emang selucu itu ternyata. Entah gue yang bodoh atau gue emang seneng sama kebodohan itu, that stupid things happened twice ( or maybe more ). Kata orang hidup itu emang muter kadang ada di atas dan kadang ada di bawah like a wheel, tapi yang orang2 itu gak bilang ke gue adalah kadang wheel itu bukan roda yang dipasang di mobil yang emang bisa jalan, kadang dia stuck, terpaku pada suatu tempat kayak ferris wheel. Lo ngerasa hidup lo jalan terus tapi ternyata cuma muter aja di tempat, gak kemana-mana.

Gue baru menyadari kalo beberapa hal di hidup gue kejadian dua kali dengan aktor dan aktris yang berbeda, tapi dengan cerita dan rasa yang sama. Lu emang bakal bahagia kalo emang itu moment yang lu rindukan dan emang pengen banget diulang, tapi kalo itu adalah hal yang miris, cukup sekali aja deh gak lagi-lagi.

Tapi we will never know the future, we just can hope for the future. God knows what the best thing for us. Kalo Tuhan menuliskan kejadian yang hampir sama menimpa lo 2 kali, mungkin lo belum belajar dari yang pertama dan mungkin kejadian itu bakal berakhir berbeda dengan yang pertama. So, just seating there and enjoy the ride.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar